Tuesday, January 19, 2010

Naqsabandiyah dan Tarekat Sattariyah Dukung JK

Kamis, 11 Juni 2009 - 22:15 wib/Rus Akbar - Okezone
PADANG - Ketua Tim Sukses Jusuf Kalla-Wiranto wilayah Sumatera Barat, Irdinansyah Tarmizi mengatakan dua jemaah terbesar di Sumatera Barat, Sattariyah dan Naqsabandiyah mendukung pasangan capres dan cawapres JK-Wiranto.

"Kita sudah menjamin bahwa kedua jemaah Tarekat Sattariyah dan Naqsabandiyah yang jumlahnya ribuan ini akan memilih JK-Wiranto di Sumbar," katanya di kantor DPD Golkar Sumbar, Jalan Rasuna Said, Padang, Kamis (11/6/2009).

Ketua DPP Tarekat Sattariyah Ismet Ismael ternyata merupakan Wakil Ketua DPD Golkar Sumbar, yang secara otomatis memastikan jemaahnya akan mengikuti pimpinannya.

"Beliau telah menyampaikan hal itu pada kita bahwa jemaahnya mendukung JK-Wiranto. Sementara Tarekat Naqsabandiyah menjelang pileg kemarin mereka sudah mengadakan salat bersama dengan partai kita di kantor serta mereka menyatakan dukungan mereka pada Partai Golkar," ujarnya.

Kedua jamaah ini akan ikut meramaikan kampanye terbuka JK-Wiranto pada Minggu, 14 Juni 2009 yang diadakan di lapangan Imam Bonjol Padang.

Dalam kampanye tersebut juga akan diundang beberapa jemaah yaitu NU, Sattariyah dan Naqsabandiyah, serta warga Kota Padang. Rencananya kampanye tersebut akan diikuti 30 ribu orang.

(lam)

No comments:

Post a Comment