Saturday, January 9, 2010

Akbar: Kedatangan Saya Bukan untuk Minta Restu Jadi Cawapres

Rabu, 22/04/2009 14:08 WIB Kumpul di Pekalongan
Djoko Tjiptono - detikNews
 
Jakarta - Kehadiran Akbar Tandjung di rumah Habib Luthfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, untuk menghadiri perayaan Maulid Nabi. Akbar membantah kunjungannya untuk meminta restu maju sebagai cawapres bagi SBY.

"Tidak spesifik untuk itu (cawapres). Saya hanya ingin meminta restu agar perjuangan Partai Golkar berjalan lancar dan diberkahi Allah," ujar Akbar Tandjung kepada detikcom, Rabu (22/4/2009).

Menurut Akbar, dirinya sudah lama kenal dengan Habib Luthfi, utama berpengaruh yang memiliki jutaan pengikut. Saat menjabat sebagai ketua umum Partai Golkar, Akbar kerap berkunjung ke kediaman Habib Luthfi.

"Hubungan kami sangat baik. Sekitar dua bulan lalu saya bertemu dengan beliau. Saat itu beliau mengundang agar saya datang dalam acara Maulidan di rumahnya," tutur mantan Ketum Golkar ini.

Selain Akbar, sejumlah tokoh politik juga hadir di rumah Habib Luthfi. Mereka antara lain, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Ahmad Mubarak, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum PBB MS Kaban.

(djo/nrl)

No comments:

Post a Comment