Wednesday, December 2, 2009

Tim SBY Temui Tokoh Tarekat Khalwatiah

Rabu, 24 Juni 2009 | 01:42 WITA
Maros, Tribun - Tim SBY-Budiono yang dipimpin Syamsul Mappareppa menemui pimpinan Tarekat Khalwatiah Sammeng di Pate'ne, Kabupaten Maros, Selasa (23/6). Dalam kesempatan itu, Syamsul menyampaikan salam dan pesan SBY kepada tokoh yang akrab disapa Puang Rala itu.
Syamsul didampingi Ketua Tim Kampanye SBY-Boediono Kabupaten Maros Akbar Endra dan Ketua Tim Echo Korwil Sulsel Haji Salam.
    Tarekat Khalwatiah Sammeng, dikenal sebagai tarekat terbesar di Indonesia dengan massa jutaan jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan jamaahnya sampai ke luar negeri, seperti Malaysia dan Brunei.
    "Puang Rala menyambut baik kedatangan kami. Dan bahkan beliau mendoakan agar SBY-Boediono dirahmati Allah dalam memimpin bangsa ini sekarang dan diberi kekuatan untuk melanjutkan periode kedua," kata Akbar.
Sebar Spanduk
 Di hari yang sama, tim ini sempat menyebarkan spanduk untuk menyampaikan gagasan tentang program-program dan pencapaian pemerintahan SBY kepada masyarakat.
    "Intinya kami mengajak masyarakat untuk melanjutkan program pro-rakyat yang kini sudah dirasakan oleh masyarakat dengan kembali memilih pasangan SBY-Boediono di pilpres nanti," kata Akbar.
    "Respon masyarakat sangat bagus terhadap figur SBY, sehingga kami tidak terlalu repot untuk sosialisasi. Terbukti, masyarakat banyak yang berbondong-bondong mengambil dan menempel sticker SBY-Boediono. Baik di kendaraan maupun di rumah mereka," tambahnya.(ink)

No comments:

Post a Comment