Wednesday, December 2, 2009

Sukri-Ahmad Ketemu di Rumah Pimpinan Khalwatiah

Jumat, 16 Oktober 2009 | 03:16 WITA
BULUKUMBA, TRIBUN - Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bulukumba, A Sukri Sappewali dan Ahmad Gani bertemu di rumah pimpinan tarekat khalwatiah zamman Sulsel, Sajaruddin Malik, di Bulo-bulo Bulukumpa, Bulukumba, Kamis (15/10) siang.
Kedatangan Sukri dan Ahmad membuat sejumlah warga di tempat pemilihan kepala desa (pilkades) sontak disambut gembira oleh sejumlah warga setempat.
Sebagian warga di tempat itu langsung memfokuskan perhatiannya kepada Sukri dan Ahmad. Sejumlah warga, tidak menyia-nyiakan pertemuan tersebut dan mereka langsung mengabadikan gambar kedua bakal calon bupati dan calon wakil bupati ini.
Sukri dan Ahmad bersalaman lalu duduk berdampingan di rumah pimpinan tarekat khalwatiah Samman. Keduanya tidak membahas agenda politik.
Pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit tersebut merupakan kali kedua setelah mereka menyatakan diri maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba.
Dalam pertemuan itu juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Bulukumba dan tim pemenangan Ahmad. Sukri dan Ahmad berencana akan paket dalam pilkada mendatang.(cr5)

Padasi Tidak Ikut ke Rombongan Sukri
Wakil Bupati Bulukumba Padasi tidak ikut lagi dalam rombongan Sukri saat pemantauan pilkades di 16 desa di Tanah Butta Panrita Lopi.
Padasi telah memutuskan akan maju sebagai bakal calon Bupati Bulukumba dan berkompetisi dengan Sukri dan sejumlah bakal calon lainnya.
Saat Sukri bersama rombongan pagi kemarin bertolak ke 16 desa yang menyelenggarakan pilkades. Pada saat itu, Padasi belum hadir di kantornya.    
"Sejak rombongan bupati (Sukri) berangkat ke sejumlah desa yang menyelenggarakan pilkades, wakil bupati (Padasi) belum datang di kantor," kata Daud Kahal, Kabag Humas Pemkab Bulukumba.(cr5)

No comments:

Post a Comment