Friday, April 1, 2011

Lafaz Dzikir Duo Syaikh Larutkan Seribu Orang

Sabtu, 05 Maret 2011 | 16:27:00 WIB
Lafaz Dzikir Duo Syaikh Larutkan Seribu Orang
Dua Syaikh beda bangsa, Syaikh Mustafa (Jombang-duduk) dan Syaikh Gibril (Lebanon-berdiri) satu lafas Dzikr dan Doa di lapangan Imam Bonjol Kota Padang Sabtu 5 Maret 2011. 
PADANG, BiNNews--- Cuaca terik di atas langit Imam Bonjol Sabtu (5/3) tak dihiraukan lebih seribu umat muslim yang berpakaian serba putih, mereka semua terlihat larut mendengar dan mengikuti alunan tausiah, dzikir dan sholawat, yang dipandu dua Syaikh besar ulama Sufi Ahlusunnah Wal Jamaa’ah berkeliber dunia.
Satu, Syaikh Mustafa Mas’ud putra Jombang Jawa Timur dan kedua Syeik Gibril Fouad Haddad berkebangsaan Lebanon kini berdomisili di Brunei Darussalam, duo syaikh ini memimpin Padang Berzikir diprakasai Yayasan Haqqani Indonesia, bekerjasama dengan PW NU Sumbar, Majelis Dzikir SBY Nurussalam Sumbar, Pemprov Sumbar, Pemko Padang, dan didukung FIF Syariah dan CV Hayati.
“Saudara-saudari yang kucintai, sehubungan harapan dan pinta kita kepada  Allah yang Maha Kuasa, mari kita jelang ampunan, anugrah, tuntanan, dan barakah dari-Nya. Mari sama-sama. Ikuti, Allah… Allah.... Allah… Allah......
Oh... Allah yang Maha Perkasa, kami ini adalah hambamu yg  lemah. Tapi Engkau pilih kami sebagai species yang berarti. Maha Besar Engkau Ya Allah. Dan kami lemah, tapi kau kuatkan dengan kebersamaan, persaudaraan dan kecintaan. Biarlah kami untuk selalu terhubungan dengan Mu Ya Allah. Dan permohonan kami yang utama adalah, hubungi kami dengan sumber ketentraman hidup. Yaitu rahmad dan berkah-Mu. Rahmad-Mu yang terbesar adalah Nabi Muhammad Salallahualai Asalam,” kata Syaikh Mustafa Mas’ud mengawali penampilannya.
Syaikh Mustafa Mas’ud tak asing lagi di Padang khususnya dan Sumbar umumnya, menurut Wakil Ketua Panitia Pelaksana Erdi Janur, Syaikh ini sering tampil di Kota Padang.
Pada pesan-pesan tausyiahnya, Syaikh Mustafa mengatakan, bahwa kemanusiawian kita tergambar dalam bentuk keterbatasan. Kebutuhan yang selalu mendera dari waktu ke waktu, tetapi untung kita memiliki Allah SWT yang kemurahan-Nya tiada henti diberikan kepada manusia. Buktinya, yang tidak  diminta pun diberikan  untuk manusia.
Usai tausiah dan dzikir, Syaikh Mustafa Mas’ud memberi kesempatan kepada Syeik Gibril Fouad Haddad yang banyak berbicara tentang masalah tarekat. Tausiah dibawakannya dalam bahasa arab yang diselang-selingi dengan bahasa Inggris, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Syaikh Mustafa Mas’ud.
Tausiah, dzikir dan sholawat Sabtu pagi di lapangan Imam Bonjol dihadiri umat muslim berbagai kalangan, mulai dari pelajar  dan warga Kota Padang, sampai undangan dari Batam dan Surabaya. JUga lart dalam lafas Dzikir di anggung kehormatan seperti Ketua Pelaksana Prof. DR. H. Salmadanis, Gubernur Sumbar diwakili Asisten I Setda Prov. Sumbar dan Wawako Padang, H. Mahyeldi Ansharullah. terlihat Kapolresta Padang, buya kondang H. Bagindo M Letter, pengurus PW NU Sumbar, pengurus Majelis Dzikir SBY Nurussalam, serta Majelis Taqlim Sumbar dan Kota Padang.
Menurut Sekretaris Panitia Pelaksana Erison A.W. kegiatan dzikir dan doa di Imam Bonjol Sabtru pagi, diadakan dalam rangkaian momentum Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1432 H.
"Sebelumnya tiga kali dzikir dan doa kita lakukan 3 Maret 2011 di Lapangan Bola Kaki BBC Kelurahan Batuang Taba, 4 Maret 2011 di Masjid Istiqfar Kelurahan Parak Gadang. Dan hari ini puncaknya di Lapangan Imam Bonjol Padang,"ujarnya.
Menurut Erdi Janur doa dan dzikir juga untuk meminta kepada Sang Khalid agar menjauhi Kota Padang  dari terpaan bencana. "Karena janji Allah selagi terdengar alunan dzikir dan doa, maka daerah itu pasti dijauhi Allah dari bencana maupun azab lainnya,"ujar Erdi.(adrian)

1 comment:

  1. KISAH NYATA..............
    Ass.Saya PAK.ANDRI YUNITA.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya
    DANA GAIP KIYAI DIMAS KANJENG TAAT PERIBADI

    ReplyDelete