Thursday, March 3, 2011

Fauzi Bowo Akan Resmikan Majlis Zikir Al-Fauz Pulau Seribu

Cetak E-mail
Selasa, 13 April 2010
Oleh: Alamsyah M. Dja'far
Active ImagePuloseribu.com-Pramuka. Gubernur Fauzi Bowo rencananya akan meresmikan Majlis Zikir Al-Fauz Kepulauan Seribu, Jumat ini (16/04). Kegiatan tersebut akan digelar di Masjid Al-Makmuriah Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Melalui pesan layanan pendek pada Jumat pekan lalu (9/04), kepada puloseribu.com Camat Kepulauan Seribu Selatan Satriadi Gunawan menjelaskan, selain dihadiri ribuan massa peresmian Al-Fauz akan pula dihadiri seluruh walikota dan camat se-DKI Jakarta. Rencana kedatangan Fauzi Bowo ini dibenarkan Zaini Miftah, salah seorang staf Humas Kabupaten Kepulauan Seribu yang dihubungi kemarin malam (12/04). "Betul, gubernur rencananya akan datang untuk meresmikan Majlis Zikir Al-Fauz," katanya.
Sebelum itu, Bang Foke, demikian sapaan akrabnya, juga dijadualkan akan menyambangai Pulau Harapan untuk melakukan monitoring kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).
Dalam struktur majlis yang memiliki sejumlah cabang hingga ranting di Jakarta itu, orang nomor satu di DKI Jakarta ini tercatat sebagai Ketua Dewan Pembina Majlis Zikir Al-Fauz.
Foto: fauzibowo.com

No comments:

Post a Comment