Wednesday, December 2, 2009

Gencar Tambah Komunitas Kartu AS Telkomsel Rangkul Attijaniyyah

Senin, 16 Februari 2009 | 8:11 WIB | Posts by: jps | Kategori: Ekonomi & Bisnis | ShareThis
SURABAYA | SURYA-Telkomsel kembali meluncurkan program untuk merebut pelanggan berbasis komunitas. Program terbaru adalah peluncuran kartu AS dengan nama Kartu Attijaniyyah Sel, yang membidik anggota tarekat Attijaniyyah, salah satu komunitas tarekat terbesar di Indonesia.
Adapun jumlah anggota akhir tarekat ini mencapai 2 juta orang yang tersebar di seluruh nusantara. Vice President Community Management Telkomsel Agus Mulyadi mengatakan, dengan peluncuran kartu ini, Telkomsel memberikan nilai lebih bagi pelanggan yang merupakan anggota tarekat tersebut.
“Telkomsel serius menggarap segmen komunitas sejak 2008. Segmen komunitas, baik dalam ikatan religi, sekolah dan hobi, menjadi salah satu fokus yang digarap pada tahun ini karena potensinya sangat besar,” kata Agus, di sela peluncuran Kartu Attijaniyyah bertepatan dengan Idul Khotmi At Tijaniyyah ke 216 di Ponpes Al Amien, Sumenep, Madura, Sabtu (14/2).
Peluncuran kartu ini akan menambah jumlah pelanggan kartu AS yang kini mencapai 20 juta di seluruh Indonesia. Menurutnya, inovasi ini perlu dilakukan mengingat makin ketatnya persaingan antara operator seluler di Indonesia.
“Segmen komunitas menjadi pilihan karena ada keterikatan dalam satu komunitas tersebut, sehingga bisa mempengaruhi pelanggan dalam dalam memilih operator,” tutur Agus.
Fasilitas yang diberikan kepada pengguna Kartu Attijaniyyah Sel ini adalah 300 sms gratis setelah registrasi ke *889# mulai pukul 00:00-17:00 dengan tarif Rp 2.000 ke sesama Telkomsel (kartu Halo, Simpati dan kartu As).
Setelah registrasi sukses pelanggan dapat langsung ber-SMS sebanyak 300 kali ke sesama nomer Telkomsel hingga pukul 19.00 pada hari yang sama dan tidak dapat diakumulasi atau digunakan dihari berikutnya.ytz

No comments:

Post a Comment